Sabtu, 16 Maret 2019

Helen Gadis Sosial Media Cantik

Cewek Ngewek-perkenalkan namaku andry saat itu aku berumur 25 tahun,aku memiliki tubuh yang proposional dan wajah putih dengan sedikit jengot,dengan kelebihan yang aku miliki tersebut membuat aku mudah untuk mendapatkan wanita, awal kisah sexku terjadi saaat aku berkenalan dengan seseorang dari sebuah media sosial group dewasa yang perempuan tersebut bernama Helen.


singkat cerita dari perkenalan aku dengan dirinya,pada akhirnya kami saling bertukaran nomor handphone dan pin bbm. sehabis dari perkenalan tersebut kami pun sering berkomunikasi satu sama lainnya,hingga akhirnya kami merasa nyaman satu sama lain.


helen bekerja disalah satu perusahaan swasta dijakarta sementara aku bekerja diperusahaan asing di bandung,dengan seringya kami berhubungan melalui handphone dan bbm tanpa pernah bertatap muka, pada suatu hari tepat disaat libur nasional tiba helen mengabariku bahwa dia akan akan datang berlibur ke bandung dengan mengendarai mobil dari jakarta ke bandung.

aku dan dirinya pun membuat janji disuatu caffee yang terletak di dago,bandung dan kami pun akan bertemu pukul 14.00 wib,sementara itu waktu telah menunjukan pukul 13.30 wib saat itu. karena aku takut helen lama menungguku, aku pun bergegas mengeluarkan kendaraaanku langsung menuju ke tempat tujuan.

Baca Juga : Terlalu Nikmat Buat Di Lupakan


sampai dicaffe yang kita janjikan aku pun langsung mengambil handphoneku dari saku celana dan
menelepon helen untuk memastikan bahwa dirinya datang pada saat itu.setelah beberapa saat ku telepon ternyata helen menjawab teleponku.
“hello,ini helen?”tanyaku kepadanya
“iya andri…ini aku helen” jawab dirinya dengan suara merdu
” sudah sampai mana helen?” tanyaku kembali sambil melihat sekitar caffee
“aku sudah sampai dicaffee yang kita janjikan kemarin,aku berada ada di balkon belakang sambil melihat pemandangan” jawab dirinya
“ok….aku juga sudah sampai,sekarang aku akan ketempatmu” sebari menelepon helen terus dan langkah kakiku berjalan ke arah balkon caffee yang ada dibelakang.

sesampainya dibelakang ternyata dia memanggilku sambil berdiri dan ketika aku lihat wajahnya aku sempat terbengong,ternyata wajah aslinya lebih cantik dari pada fotonya bagai sebuah bidadari yang turun dari khayangan dengan lekukan tubuh yang membuat aku sejenak menelan ludah.

“ andri, andri ini aku helen, ” ucapnya berteriak sembari melihat ke bengonganku.

“ Eh iya aku andri, ini benar kamu len yang sering chatingan sama aku ???, ” tanyaku memastikan bahwa dia benar-benar Helen.

Ternyata benar-benar cantik, bahkan Helen ini lebih canrik dari fotonya, dia tinggi bodynya sexy dan kulitnya putih sekali guest, Lalu,

“ Iya Andri ini aku Helen, kenapa sih kog kaget gitu deh kayakny, aku jelek yah ?, ” ucapnya.

“ Nggak kog, aku tuh kaget karena kamu ternyata lebih cantik dari foto yang sering kamu kirim ke aku Helen, beruntung banget deh bisa kenal dan ketemu sama kamu deh len,hhe… ” ucapku sedikit menggombal.

“ Kamu bisa aja deh Dri, pinter banget kamu yah ngegombalnya, ternyata sama aja kayak di chatingan sifat kamu, hhe…, ” ucapnya menagapiku.

“ Kamu juga handsome kog Dri, kamu juga lebih ganteng dari foto kamu, dan badan kamu proposional banget yah, cool deh pokoknya, ” sambungnya memuji aku.

“ Iya dong aku ganteng, kalau aku nggak ganteng mana mungkin kamu jauh-jauh dari Jakarta nyamperin aku ke Bandung.

singkat cerita setelah mengobrol sebentar dicaffee tersebut dan kulihat wajahnya kelihatan kelelah,setelah beberapa jam melakukan perjalanan dari jakarta ke bandung,aku pun langusng mengajak ia untuk pergi kehotel yang telah aku bookingkan untuk dirinya untuk beristirahat.

Kemudian kami-pun segera menuju kemobil dan meninggalkan caffee tersebut. Kira sekitar
satu jam tibalah kami di Hotel bintang 3 yang sudah aku bookingkan. Sesampainya Di Hotel itu dia-pun memintaku untuk meninggalkanya karena dia ingin beristirahat karena merasa lelah. Setelah beberapa waktu, sekitar jam 17.00 dia menelfonku.

Di telefon itu dia berkata bahwa pada pukul jam 18.30 Helen ingin aku menjemputnya untuk makan malam di luar hotel denganku. Saat tanpa banyak berfikir aku-pun menyetujui permintaan-nya. Hampir setengah jam saat itu kamimengobrol ditelefon, karena selesai telefon sudah waktu sudah menunjukan 17.30 maka aku-pun segera mandi.

Setelah mandi jam menunjukan pukul 17.45, melihat waktu yang sudah mepet ituaku segra memakai pakaian dan segera menancap gas mobilku menuju Hotel dimana helen menginap. Dalam perjalanan aku-pun memacu mobilku dengan cepatnya. Setelah beberapa waktu perjalanan pada akhirnya sampailah aku dihotel dan segera aku parkirkan mobilku. Sesampainya disana aku melihat pada jam tanganku ternyata tepat pukul 18.30 aku tiba disana.

Maka dengan segera aku-pun menuju lobi hotel, sesampainya di Lobi tenyata aku telah disambut oleh seorang wanita yang mengenakan tank top ketat berwarna putih dan rok mini diatas lutut berwarna hitam. Wow… sungguh sexy sekali wanita itu, dan siapakah wanita itu ??? ternyata dia Helen, betapa kagumnya aku melihat keindahan tubuhnya diabalik pakaian serba mini-nya,

“ Wow kamu sexy banget Len malam ini, sampai-sampai aku bengong neglihat kamu, ” ucapku sembari terus memandangi tubuhnya,.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar