Kamis, 28 Maret 2019

Diam-Diam Kuperawani Pembantu Abg 16 Tahun Dirumahku

Cerita Sex-Kan cuma dipoto kamu tetap akan masih perawan ujarku menyakinkan lolita pembantuku yang masih berusia 16 tahun masih terlihat polos, namun yang membuatku tergiur adalah tubuhnya yang sudah membentuk indah dengan buah dada yang menyembul seksi dan kulitnya yang putih ditambah wajahnya yang masih imut.


kalo kamu mau…. uang ini gak usah di cicil…, seraya ku raih tangannya dan kuberikan uang 5 juta ditangannya yang ia butuhkan untuk membayar biaya rumah sakit ibunya di kampung.

jam menunjukan pukul 10 siang saat aku kembali dari kantorku dengan alasan mengambil dokumen yang tertinggal dirumah, hari ini aku menagih janji lolita disaat jam kerja dengan begitu istriku pun sedang berada di kantornya. dadaku berdegup kencang penuh napsu saat lolita membuka pintu gerbang. dari dalam mobil ku pandangi wajahnya, dadanya yang menyembul dibalik bajunya dan pinggulnya yang meliuk indah.



tapi… bapak janji ya, saya cuma dipoto…. jangan diperkosa pak… ucap lolita, dan kuyakinkan kepadanya, aku tak akan merenggut keperawanannya.
pada awalnya kuambil beberapa poto dengan kondisi lolita masih mengenakan baju lengkap, kuminta ia untuk berpose sesuai keinginanku.
roknya diangkat… pintaku seraya kubidik dan kuambil gambarnya. hingga perlahan baju dan rok nya kuminta dilepasnya satu persatu sambil kuambil gambarnya.
buka ta… pintaku saat tangannya terhenti membuka bra-nya. dan perlahan bra itu terlepas dari kedua buah dadanya yang ranum dan montok menggantung bebas begitu indah. kuminta agar ia berpose sambil kupuji keindahan buah dadanya.

Baca Juga : Riska Di Entot Tukang Becak


dan akhirnya kuminta lolita melepas celana dalamnya.tanpa menunggu lama ia menurunkan celana dalamnya dan melepas dari kedua kakinya. bulu-bulu lembut hitam menghias di pangkal selangkangannya. dengan usianya masih 16 tahun bulu kemaluannya masih terlihat lembut dan indah dan aku beraksi dengan kameraku hingga kuminta ia untuk mengangkang dan memperlihatkan vaginanya.
aaah..ta cantik banget memek kamu… pujiku. sungguh vagina perawan asli masih mulus dan bibir lubang yang masih tertutup rapat.

ku letakkan kameraku. sudah ta… ujarku kepada lolita yang meraih pakaiannya tapi segera kuminta agar tak dipakainya dulu.
aahh…paak…!, sergah lolita saat melihatku membuka celanaku.
enggak ta…tenang… cuma mau kasih liat…,kutenangkan dan kuterangkan bahwa aku cuma ingin memperlihatkan kepadanya. kukeluarkan kontolku dari seleting celanaku menegang menjulur keluar dihadapan lolita yang terpana melihat kontolku.
kukocok kontolku dihadapannya yang masih telanjang menyaksikanku.
tolong sebentar ya ta.. cuma mau ngocok biar keluar…ujarku kuminta agar lolita untuk duduk dengan kaki mengangkang menghadapku.
uuuhh… ta… memek kamu cantik banget…pujiku dengan tangan semakin kukocok lebih cepat sambil melihat kearah vagina nya yang masih perawan. bahkan setelah kuyakinkan dan lolita percaya aku hanya ingin melihat sambil mengocok ia mengangkangkan kedua kakinya lebih lebar memperlihatkan kepadaku. jari lentiknya membuka belahan vaginanya sehingga itilnya semakin terlihat menonjol kemerahan dan lubang kenikmatannya yang juga kemerahan terlihat basah.

ta.. kamu mau tolongin gak ?, tanyaku agar ia mau mendekat dan mengocokkan kontolku dengan tangannya.
biar cepet keluar ta…pintaku lagi. dan kulihat lolita beranjak dari duduknya mendekatiku setalah kambali kuyakinkan hanya ingin dikocokin tangannya. tubuh telanjangnya deket dihadapanku.aku duduk saat tangan lolita meraih kontolku dan perlahan dengan lembut mengocoknya.
aaaah… enak banget ta…pujiku. sesaat aku terpejam menikmati kocokan tangannya.
teruss. ta…pintaku lagi. tangan lentiknya mengocok semakin cepat kontolku yang semakin mengeras. kuliat kedua buah dadanya yang menggantung bebas bergerak sungguh indah.
ta boleh pegang ya…?, pintaku dan lolita mengangguk kepadaku dan membiarkan tanganku membelai buah dadanya. kubelai dan kuremas perlahan memberi sensasi yang begitu nikmat hingga akhirnya aku menggeram kusemburkan spermaku yang memancar keatas sebagian mengenai wajahnya yang terkejut.

aku terlentang kubiarkan kontolku yang sudah lunglai dan lolita membersihkan tangannya dengan tissu.
sekalian ta… pintaku untuk membersihkan spermaku yang berceceran di paha dan perutku. dengan menurut lolita membersihkannya. sambil kuminta agar tak memakai pakaiannya dulu.
malu ah pak… ucapnya.
kok malu ? kan telanjang bareng…ujarku dan ia hanya tersenyum malu.kupandangi lekukan pinggulnya dan bokongnya yang menyembul mulus dengan kuliatnya yang putih. aku meminta ijin untuk menyentuh dan menjamahnya. lolita hanya diam tersenyum dan membiarkan tanganku yang mengelus pinggangnya kemudian kebawah merekas bokongnya.
kamu udah pernah ngocok pacar kamu ya ta ?, tanyaku sambil ku elus pahanya, lolita hanya terdiam sambil tersipu malu.
udah pernah ya… nakal ya kamu…godaku.
bapak kok tau…, ucapnya dengan wajah memerah.
ya tau lah… dari cara kamu ngocok tadi…enak banget. ujarku sekenanya.
pernah isep juga ya…?, tanyaku lagi dan lolita mengangguk tersipu malu.
iih tau gitu minta isep aja… ujarku.

kurapikan pakaian karena aku harus kembali ke kantor aku meminta lolita untuk tak mengenakan pakaiannya sampai ia melepas aku di ruang tamu dan menutup pintu rumah.

sudah lama pikirku setelah pemotretan itu. sambil kulihat poto-poto lolita dan kupandangi poto lolita yang telanjang duduk mengangkang memperlihatkan vagina nya yang masih perawan.
gak dipoto kok ta.. cuma pengen dikocokin kayak waktu itu…ujarku. siang itu aku kembali dari kantor.

ku rangkul lolita menuju kamarnya.
boleh cium ya ta.. ujarku.
boleh pak…, jawab lolita dan membiarkan pipinya kucium. kuraba dadanya membuar lolita melenguh manja kepadaku. lolita melepas semua pakaiannya telanjang bulat dihadapanku sementara kukeluarkan kontolku yang kuelus sambil memandang kemulusan tubuhnya yang telanjang memamerkannya dihadapanku. lolita membuka kedua kakinya saat melihatku mulai mengocok.
lolita mendekatiku saat kocokanku semakin cepat, tangannya mengambil alih tanganku dan mengocoknya dengan nikmat sambil tanganku beralih ke buah dadanya yang ku jamah dan kuremas-remas. sesekali tanganku mengelus bokongnya merayapi pinggulnya dan pundaknya dan kembali meremas buah dadanya. hingga akhirnya kusemburkan spermaku oleh tangannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar